Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Sunday, February 19, 2017

Merajut Asa untu Meraih Impian



Merajut Asa untuk Meraih Impian.
Tahukah  anda, bagaimana umur seseorang dicuri? Ketika seseorang  melalaikan hari ini karena merisaukan hari esok. Ia terus  risau dan gelisah hingga kematian datang, sementara tangannya  tetap kosong  dari  kebaikan. Orang  yang menyia-nyiakan  umurnya dan  mengabaikan hari-hari yang  dilaluinya pasti merugi. Tangannya hampa  dari kebaikan.


Sobat,  hidup untuk hari ini  dan saat ini. Itu lebih masuk akal dan lebih baik. Do The best! Merasa cukup, memanfaatkan  apa yang ada  di genggaman  dengan baik,  dan  membuang  perasaan  rendah diri  merupakan inti  keagungan  dan rahasia  kemenangan.

Sobat, hidup pada hari ini  bukan  berarti  mengabaikan  masa depan  atau tidak bersiap-siap menghadapinya. Sebab, memperhatikan  dan memikirkan  hari esok  merupakan ciri kearifan  dan akal  sehat . Orang yang berakal  mempersiapkan diri  untuk hari  esok meskipun  hari esok  adalah bagian dari kegaiban.

Sobat, kita semua memiliki impian atau tujuan, dan  berharap  keinginan  tersebut  bisa terwujud. Beberapa dari kita  sedang  berjuang  meraihnya, beberapa dari kita  sudah  berhasil  mendapatkannya,  dan  tidak  sedikit  pula  yang tidak berhasil  meski sudah berusaha  berkali-kali. Di sinilah pentingnya hasrat  dan gairah  bagi  pencapaian impian.  Berikut ini ada lima tips  yang bisa  anda lakukan untuk  membantu pencapaian  apa  pun  yang  pernah anda impikan.
1.      Pastikan impian  Anda datang  dari  diri  sendiri.
2.      Pastikan anda  antusias  dengan  impian tersebut.
3.      Pastikan  anda  merasa layak dan pantas  mendapatkan impian tersebut.
4.      Pastikan anda  menemukan orang lain  yang memiliki  impian  yang  sama  dengan  Anda.
5.      Pastikan  anda  mencatat  sejauh mana  anda  sudah melangkah.

Sobat , Tidak ada  hal  yang  luar biasa  yang pernah di dunia  ini  tanpa  gairah. Saat gairah  muncul, motivasi  pun datang. Antusiasme  adalah  ibu  dari segala  usaha. Tanpanya  tidak  ada  pencapaian  besar  yang dapat diraih.

Sobat, impian saja  kadang  tidak cukup. Anda harus   memiliki gairah  terhadap impian itu. Anda harus  menambahkan  passion  pada tujuan  yang ingin anda capai. Jika tidak , anda akan  seperti  kebanyakan  orang  yang punya impian  tapi  dikalahkan  oleh hilangnya  motivasi  akibat berbagai macam hal.

Sobat, beberapa  pertanyaan yang  bisa  membantu  anda  menemukan  passion  yang  selama  ini  tertidur  dalam  diri  Anda :  Apa  yang  membuat  anda  tersenyum?  Apa yang bisa  Anda lakukan  dengan mudah?  Apa yang rela anda lakukan tanpa  dibayar?  Apa  yang   suka  anda  bicarakan?  Apa  yang  bisa  membuat  anda  lupa  waktu   saat melakukannya?  Hal  apa  yang  tidak  membuat  anda  takut  mengalami kegagalan?  Saat  menjelang  ajal , apa  yang sangat  anda  sesali  jika  tidak  melakukannya?

Silahkan Simak  dan dengarkan  Live Talk Interaktiv Motivation  Thank  G od Tommorow is Friday  bersama Spiritual   Motivator  N. Faqih Syarif H  tiap kamis sore jam 17.00  sd  18.00  hanya di Radio SMART  88.9 FM  Surabaya.
           
            Salam Dahsyat  dan Luar Biasa !
( Spiritual Motivator – DR. N.Faqih Syarif H, M.Si.  Penulis Buku  The Power of Spirituality – Meraih Sukses Tanpa batas. www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co