Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Wednesday, March 9, 2016

Know Yourself !



Know  yourself ! – Temukan diri Anda !
Kebanyakan  dari kita  hanya  menggunakan  10 %  bakat  yang  kita  miliki. Bukalah Jalan untuk  berbagai  potensi  yang belum pernah  digunakan.

Sobat,  Anda hanya dapat  benar-benar  mengenal satu orang dan itulah Anda. Mengenali diri Anda  merupakan  pencapaian  terbesar. Kenali diri Anda dan Anda  akan  mengetahui segalanya. Memiliki visi dan misi yang jelas adalah awal untuk meraih kesuksesan. Telisik kembali visi dan misi anda. Sesuaikan atau ubahlah jika perlu.
Sobat, masing-masing  dari kita memiliki tujuan  hidup. Dengan  mengetahui tujuan tersebut  seperti, siapa  diri kita, apa  yang  kita inginkan, dan bagaimana  kita  ingin menjalani hidup kita,  akan  memberikan titik awal untuk  meraih  kebahagiaan sejati. Semakin jelas  misi kita dalam hidup, semakin baik pula kesempatan kita  untuk mewujudkannya. Setiap  pilihan  yang  kita buat menajamkan takdir kita. Jika kita bercita-cita  membuat pilihan-pilihan bijaksana  yang konsisten  dengan  misi  kita, itu berarti kita telah berada di jalur  menuju kebahagiaan sejati.
Sobat, Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus. Marilah kita berikan yang terbaik setiap saat, dan marilah kita jadikan hal itu sebuah mahakarya. Apa pun yang anda lakukan saat ini, berikan yang terbaik. Lalu lanjutkan setiap saat sepanjang hari.
Sobat, kita dapat meraih fokus dari keinginan kuat untuk meraih tujuan kita. Dengan memiliki visi yang jelas dan keinginan yang kuat , kita dapat mengarahkan fokus kita pada hal-hal yang esensial. Terus nyalakan keinginan kuat untuk menyadari visi anda.
Berjuang mati-matian untuk mencapai tujuan kita memang bagian dari misi kita , tetapi mensyukuri apa yang telah kita miliki akan membawa ketenangan dan kesenangan jiwa. Tuliskan tujuan-tujuan anda dan ekspresikan rasa syukur anda atas apa yang telah dimiliki.
Masing-masing dari kita memiliki kemampuan untuk berpikir besar. Berpikirlah besar hari ini - Buatlah tujuan setinggi mungkin dan percayalah bahwa anda dapat mewujudkan aspirasi anda.
Sobat, Kesadaran diri merupakan anugerah dan aset. Waspadai setiap niat dan tindakan anda hari ini. Awali hari ini seolah-olah ini hari pertama dalam hidup anda . Mulailah dengan catatan yang bersih.
Sobat, setiap  hari  kita  diberikan  sebuah kesempatan  untuk  mempelajari sesuatu  yang  baru tentang  lingkungan dan diri kita  sendiri. Agar pembelajaran ini dapat diperoleh, kita  harus  mewaspadai  pengalaman kita  dan meluangkan waktu  untuk  merenungkannya. Jika  kita sepenuhnya  menyadari segala  sesuatu  yang terjadi di sekitar kita, kita  akan  mempelajari setidaknya satu  pelajaran  yang  sangat  bermakna tentang kehidupan sehari-hari.
Sobat, berpikir  besar  berarti  menyadari  kecantikan dan kekuatan dalam diri kita dan  mengenali  kehebatan Allah  dalam diri kita. Pengetahuan ini  memelihara dan mendukung  kepercayaan diri kita. Jelaskan  apa  yang anda inginkan, dan percayalah  bahwa alam semesta akan yang memberikan apa yang anda inginkan atas ijin Allah SWT.
Sobat, Hapuskan  kulit kepura-puraan  dan nikmati  buah dari diri anda  yang sebenarnya. Harapkan  yang terbaik  dari diri anda. Bersikaplah tenang  saat  menghadapi masalah. Seimbangkan dan  terpusat. Ada sebuah  jiwa dalam diri anda, layaknya  aroma  dalam setiap bunga. Jelajahilah! Semua  jawaban ada  dalam diri  anda.
Keunggulan adalah  kebiasaan. Ciptakan kebiasaan  bekerja dengan keunggulan dalam pekerjaan pribadi  dan profesional. Bekerjalah  dengan keunggulan dalam segala hal yang anda lakukan.
Salam Dahsyat dan Luar Biasa !
( Spiritual Motivator – DR. N. Faqih Syarif H, M.Si. Penulis Buku The Power of Spirituality – Meraih Sukses Tanpa Batas ! www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co