Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Friday, January 29, 2016

PERNYATAAN MISI PRIBADI



PERNYATAAN  MISI  PRIBADI
Misi  saya  adalah  untuk  memberi   karena  dengan  memberi  saya  ikut  merasakan  kebahagiaan. Saya  akan   menjadi  Pembelajar sepanjang  hidup karena itu adalah  kunci  keberhasilan  hidup saya.
Saya  ingin  menjadi  pendengar  terbaik  bagi  siapa pun. Dengan begitu  saya  akan  dapat   memahami   terlebih  dahulu, karena  memahami adalah rahasia dari  pengambilan keputusan  dan tindakan  yang saya  ambil. Hal  ini  harus   menjadi   tindakan   pertama  dalam  berinteraksi  dengan  keluarga  dan  siapa  pun  yang  berhubungan   dengan  saya.
Saya  ingin  membantu  membantu   mempengaruhi  pembentukan   karakter  bangsa  dengan  cara   menularkan  kebiasaan-kebiasaan  efektif   dalam setiap  interaksi  dengan  mereka.
Saya  ingin setiap  orang  yang  menjalin hubungan  dengan  saya  akan  merasakan  kebahagiaan   dan  mendapatkan  manfaat  yang  luar  biasa  positif.
Saya   ingin  menjadi  pribadi  yang  menginspirasi   banyak  orang  untuk   mendapatkan kehidupan  yang seimbang secara  fisik, mental, spiritual  dan  sosial melalui  karya tulis  berupa buku yang saya tulis   semasa  hidup sejumlah  100 buku, Melalui ceramah dan training yang saya  lakukan mampu  menginspirasi  20 juta  orang dan mengkader  10.000 Trainer dan Dai  yang ikut serta menginspirasi umat  menjadi lebih baik, bertakwa dan bahagia.
Saya  ingin   anak-anak   dan  keluarga  saya  mengenang saya  sebagai  pembawa  kebahagiaan.
Pernyataan Misi  secara singkat  tagline web :  Menebar  energi positif   dan  Meraih  kemuliaan  hidup bahagia dunia dan akherat.
Paparan di atas  salah  satu  contoh  pernyataan Misi Pribadi saya yang telah  menjadi spiritual komitmen sehingga  seluruh  aktivitas yang saya lakukan tanpa saya sadari  bergerak menuju ke arah tercapainya misi pribadi. Silahkan anda membuat  pernuyataan Misi pribadi anda. Rasakan sensasi dan petualangan untuk  mewujudkannya.
Sobat,  Allah menganugerahkan manusia dengan kemampuan berimajinasi. Saat berimajinasi, anda akan memvisualisasikan sebuah gambaran mental di otak anda, sebagai proyeksi dari keadaan kehidupan anda di masa depan. Inilah yang dinamakan visi , sebuah tujuan akhir.
Saat  Anda  begitu  yakin  dan  mempercayai  bahwa  gambar  masa depan  yang  anda  lihat   itu  adalah  sebuah kebenaran, maka  anda  akan tergerak  untuk  meresponnya. Anda pun  akan  mengalokasikan  sebagian waktu  dan  energi  yang  anda miliki untuk  mewujudkannya  menjadi kenyataan. Menjadi sebuah realitas.
Pesan :  “ MULAILAH  DENGAN  MEMBAYANGKAN  HASIL  SEBELUM  ANDA  MEMULAI  SEBUAH  AKSI  YANG   MENENTUKAN”
Anda  adalah  produk  dari  pilihan  anda, bukan produk  dari  lingkungan anda.  Memilih  pikiran adalah  memilih masa depan anda, Habit kita sangat  menentukan masa  depan  anda.
Percayakah  anda, bahwa  Allah  menyediakan alam semesta ini  dengan segala  yang  anda  butuhkan secara  berlimpah? Ya,  Allah   menyediakan  semuanya  dengan  berlimpah. Sangat  berlimpah  hingga  sekalipun  anda  membaginya dengan  orang  lain, sesungguhnya  yang  tersisa  pun  masih sangat   berlimpah  untuk  anda. Inilah paradigma  keberlimpahan   yang  akan  anda  miliki  saat anda  memiliki kebiasaan  berpikir menang-menang.
Sebuah kehidupan yang panjang, sehat dan bahagia adalah hasil dari menjalankan hal-hal yang bermakna. Yaitu sesuatu yang menimbulkan semangat pribadi dan memberikan kontribusi serta manfaat terhadap kehidupan orang lain.
Jika hatimu dipenuhi sukacita, apa pun yang kau lakukan akan berbuah. Ciptakan fun, sukacita san kegembiraan di lingkungan kerja anda, perusahaan anda, departemen anda. Pendeknya jadikan tempat kerja anda menjadi RUMAH SUKACITA! maka kesuksesan dan kelimpahan serta imipian anda akan hadir menjadi kenyataan.
Hidup yang berpusat pada Prinsip. Anda pun dapat membangun reputasi yang baik dengan memilih prinsip yang anda yakini benar. Prinsip yang membuat anda bahagia dan berkontribusi terhadap pencapaian tujuan akhir hidup anda dalam karier maupun keluarga.
(Spiritual  Motivator  -  DR. N. Faqih Syarif H,M.Si.  Penulis  Buku  The Power  of Spirituality – Meraih sukses tanpa  batas. www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co