Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Sunday, September 27, 2015

Menghalau Rasa Galau



Menghalau  Rasa  Galau
Ingatlah selalu sobat, manusia  menciptakan neraka  dan surganya sendiri di sini, saat ini  melalui  cara  berpikirnya di sepanjang  hari. Salam Dahsyat  dan Luar Biasa !

Sobat,  selama  berabad-abad, orang  terus melihat  apa yang ada  di luar  dirinya sendiri  dan  memenuhi pikirannya  dengan  kecemburuan, kebencian, ketakutan, rasa sakit hati, serta  depresi, karena  ia  meyakini  bahwa  orang  lain merusak kebahagiaannya  dan  menyusahkan dirinya. Ia  percaya  bahwa   ia  adalah korban  takdir, situasi, kecelakaan, dan bahwa ada  kuasa dan kekuatan  lain yang  bertentangan  dengan  ketentramannya.
Dalam QS At-tin manusia disebut dengan ' Ahsan' bukan 'hasan' Dalam bahasa arab 'ahsan' itu terbaik dan 'hasan' itu baik. Jadi kita adalah makhluk-Nya yang terbaik,melebihi makhluk manapun. Apabila Dia telah ridha, dengan imajinasi, kita bisa mencapai prestasi apapun. Apabila Dia telah Ridha, dengan percaya, kita bisa menjemput keajaiban apa pun.
Kita berusaha untuk mulia di dunia dan lebih mulia lagi di akherat. Kita berusaha untuk bahagia di dunia dan lebih bahagia lagi di akherat. Kita berusaha untuk berlimpah di dunia dan lebih berlimpah lagi di akherat. Nah tercapai atau belum tercapai,tetap niatkan dan ikhtiarkan Seperti itu. Kalau diniatkan, sungguh, ini akan menedekatkan kita pada kenyataan.
Orang akan melupakan kebaikan kita, namun tetaplah berbuat baik. Berbuat baik bukan karena pujian orang lain. Berhenti berbuat baik bukan karena makian orang lain.
Berikut ini sobat, hal-hal yang dapat  membantu menghalau rasa  galau dan membuat hidup jadi lebih bermakna dan merasakan kebahagiaan.
  1. Sobat, hapus rasa takut dengan bersatu secara mental dan emosional dengan Energi- Ilahi di dalam diri anda.Ketakutan ada di balik banyak penyakit fisik. Penuhi pikiran Anda dengan kasih dan niat baik, dan anda akan bebas. Jika pemikiran anda bijak, tindakan anda pun pasti bijak.
  2. Perasaan takut  gagal  akan  membawa kegagalan. Harapkan kesuksesan, dan nasib baik akan  tersenyum  kepada Anda.
  3. Sobat, kunci  menuju  kesehatan, kebahagian,  dan  ketenangan   pikiran  terletak  pada  kapasitas untuk  memilih hidup yang berkelimpahan.
  4. Anda  tidak  perlu  frustasi. Sadarilah  bahwa  Allah  yang  memberikan anda hasrat  akan mewujudkannya juga  sesuai  ketetapan Tuhan. Tidak ada   kuasa yang  bisa melawan  kemahakuasaan.
  5. Balas jasa atau imbalan  bergantung  pada  bagaiman Anda  menggunakan pikiran.  Hukum Aksi-Reaksi  bersifat  universal  di seluruh bumi. Jika  memikirkan  hal baik, hal baik akan terjadi. Jika  memikirkan  hal buruk, hal buruk akan terjadi.
  6. Perubahan  sikap  mengubah  segalanya. Antusiaslah,  percayalah  pada  diri anda sendiri dan pada kekuatan-kekuatan anda yang tersembunyi,  niscaya kejaiban akan  terjadi di dalam hidup Anda.
  7. Penyebab  dari  semua  masalah anda adalah  jenis  teman  yang anda  simpan di dalam pikiran anda. Lakukan inventarisasi sekarang !
Sobat,  sekali lagi saya  mau tegaskan pada anda bahwa  rasa khawatir  dan takut  anda  sebenarnya  disebabkan oleh kegagalan anda  menyelaraskan  diri  dengan Yang Maha Tak Terhingga, yang  tidak mengenal  ketakutan  dan tidak memiliki lawan. Tidak ada  keamanan sejati  yang bisa timbul di  luar  perasaan menyatu dengan Allah. Pemikiran diam batin anda harus  sesuai  dengan sasaran-sasaran  hidup  anda. Jika tidak, doa anda tidak bisa  dijawab. Perasaan Aman yang sejati  didasarkan pada Iman dan kepercayaan  kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Salam Dahsyat dan Luar Biasa !  ( Spiritual  Motivator – N. Faqih Syarif H, Penulis buku The Power of  Spirituality – Meraih Sukses Tanpa Batas. Pengasuh Acara Thank God Tommorow is Friday Radio SMART 88.9 FM Surabaya. www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co