Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Monday, January 19, 2015

The Power of Dream : Merajut Asa dan Mimpi



 The Power of Dream : Merajut Asa dan Mimpi
Kunci kesuksesan Anda di bangun dari tujuan-tujuan yang kuat agar anda dapat mencapainya. Tanpa tujuan yang jelas, anda tidak akan mencapai sesuatu yang berarti. Goals bagaikan magnet yang akan 'menarik' Anda untuk memikirkan bagaimana cara pencapaiannya, juga menjadi magnet untuk menarik orang-orang mendukung goals Anda. Goals akan mengaktifkan kekuatan pikiran bawah sadar Anda gar mencari cara untuk mencapainya.

Tanpa Goals yang jelas, Anda hanya akan memperlambat perjalanan sukse.Anda akan ragu dan kurang termotivasi menjalani hidup ini. Dengan Goals, Anda akan lebih mudah sampai di tujuan. Kesuksesan bukanlah suatu tempat akhir yang dituju, tetapi suatu perjalanan yang tak kunjung berakhir sampai akhir hidup Anda, tuk terus menciptakan nilai tambah diri terhadap diri, keluarga dan masyarakat, dalam kerangka meraih ridho Allah SWT. Demikian halnya goals Anda pun takkan pernah berkesudahan; Goals andalah yang akan memacu anda dalam mengarungi perjalanan sukses anda. Jika anda telah mencapai goals dalam hidup, janganlah cepat berpuas diri, buat lagi goals yang lebih menantang hingga akhirnya Anda akan terus merasakan hidup yang penuh makna dan bergairah.

Goals Anda belumlah sempurna jika tidak mencakup seluruh unsur SMART ( Spesifik, Terukur, dapat tercapai, realistis, dan mempunyai batasan waktu).Buatlah Goals yang menantang dan besar. Jika Anda menentukan goals yang terlalu rendah dan mudah, ketika anda mencapainya, Anda akan menjadi puas atas hal yang kurang membanggakan. Namun, jika goals Anda besar dan menantang, bahkan ketika Anda tidak mencapainya pun Anda telah berada pada jalur sukses yang tepat. Anda harus mampu "melihat" hasil akhir akan goals Anda baru Anda dapat memulainya dengan motivasi dan semangat yang tinggi. Selamat mencobanya yang belum membuat Resolusi Tahun 2015.

Jika Anda selalu hidup berkaca pada masa lalu, Anda akan terikat dengan pencapaian masa lalu yang terbatas. Namun, jika Anda mengacu hidup ini pada imajinasi positif akan masa depan maka mimpi Anda akan menjadi kenyataan yang tanpa batas. Ingatlah untuk mengarahkan fokus Anda bukan pada masa lalu atau saat ini, tetapi arahkan fokus Anda ke arah yang ingin Anda tuju!

Sobat, Anda harus secara terus-menerus memvisualisasikan perasaan positif yang akan anda rasakan ketika goals itu tercapai dan juga memvisualisasikan hal-hal buruk apa yang akan terjadi jika anda tidak mencapai goals anda. Berusahalah untuk setiap hari mendekatkan diri pada goals anda. Kemajuan yang sedikit demi sedikit jauh lebih bermanfaat dibandingkan tindakan yang sporadis karena dorongan sesuatu hal dan kemudian berhenti. Kemampuan untuk menentukan target, membuat perencanaan untuk mencapainya adalah keterampilan utama untuk mencapai sukses yang sejati.

Be yourself! Jadilah Diri Anda sendiri. TEntukanlah hal-hal yang memotivasi diri Anda untuk mencapainya. Jika Anda tidak menentukan tujuan-tujuan yang jelas dalam hidup anda, berarti Anda akan bekerja seumur hidup untuk mewujudkan tujuan-tujuan orang lain.

Ingatlah selalu Sobat, bahwa jembatan yang menghubungkan goals anda dan pencapaiannya tidak lain tidak bukan adalah DISIPLIN, KOMITMEN, dan TINDAKAN yang terus-menerus hingga tercapainya goals Anda. Rayakanlah kemenangan secara positif sebagai bentuk syukur setiap kali Anda mengalahkan rintangan dalam pencapaian menuju goals Anda dengan demikian Anda akan terus termotivasi untuk mengejar goals anda selanjutnya.

Salam Dahsyat dan Luar Biasa ! ( Spiritual Motivator – N. Faqih Syarif H, Penulis Buku-buku  Motivasi Spiritual dan Buku KOmunikasi Bisnis Islam kontemporer. www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co