Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Tuesday, December 31, 2013

Jaga Konsistensi !


Jaga Konsistensi !
Kita kuat dan dahsyat kalau kita konsisten dengan keyakinan kita pada kebenaran. Jadilah orang yang paling kokoh memegang prinsip dan keyakinan. Kita memiliki integritas , dihargai dan diakui serta dijadikan referensi kalau konsisten. Buktikan !

Sobat, jadikan diri orang paling bahagia dengan Al-Qur'an sebagai panduan dan pedoman, sekaligus kita kan jaya bersamanya. Jadilah Generasi Qur'ani sebagai pembelajar dan pengajar Al-Qur'an.Rasulullah SAW bersabda, Khairukum man ta'allamal qur'an wa'allamahu.... "Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur'an dan mengajarkannya kepada orang lain."

Jadilah air yang suci lagi mensucikan, banyak manfaat buat seluruh umat karena engkau telah berbuat dan engkau hadir untuk memberi solusi, bukan untuk membebani. Kau bukanlah lilin yang menerangi sembari membakar diri jadi abu tak berarti. Jadilah engkau lebah yang mengambil saripati kehidupan yang paling baik, paling halal, paling thoyyib lalu engkau distribusikan kebaikanmu untuk membuat umat sehat jadi madu atau propolis bagi umat. Tetaplah melangkah maju untuk membangkitkan dan menginspirasi umat menjadi lebih baik lagi dengan Aturan Allah dan Rasul-Nya.

Jangan melangkah setengah hati! Tatap tegar masa depan. Jangan Gamang. Jangan meradang. Masa depan di tangan Anda. Bila anda telah menetapkan masa depan anda, segeralah tapaki satu demi satu. realisasikan setahap demi setahap. Teliti dengan hati-hati. Melangkahlah dengan tegar. Milikilah niat yang besar. Jadilah Orang besar. Allahu Akbar !!! Bersiap-siagalah! Take Action!

Ketika dihadapkan pada pilihan hidup, ingat pilihan di depan mata hanya dua, bergerak atau mati, segera take action atau diam saja. Surga atau neraka. Sengsara atau nikmat. Jalan Allah atau jalan syetan. dan seterusnya sobat. Itu Sunnatullah. Syariat hanyalah satu, yaitu syariat Allah dan selain itu hanyalah keinginan hawa nafsu yang bersumber dari kejahilan. Pengemban dakwah wajib mengikuti syariat Allah semata dan meninggalkan segala keinginan hawa nafsu. Ingatlah selalu firman Allah SWT. QS Al-baqarah ayat 208. " Hai orang-orang yang beriman, masuklah ke dalam Islam secara kesekuruhannya, dan janganlah kamu turuti langkah-langkah syetan. Sesungguhnya syetan itu musuh yang nyata bagimu."
Salam Dahsyat dan Luar Biasa ! Allahu Akbar !!!!  www.faqihsyarif.com

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co