Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Wednesday, September 11, 2013

Tangkaplah dan Bersahabatlah dengan Malaikat Inspirasi!



Tangkaplah dan bersahabatlah dengan Malaikat Inspirasi!

Sobat, Inspirasi layaknya bayi tabung, dia sangat rentan sekali mati sebelum waktunya. Bila tidak dijaga, inspirasi akan hilang dan tak akan pernah terlahir selamanya. Inspirasi yang kecil bisa menjadi hasil yang besar, inspirasi sederhana bisa  menjadi sesuatu yang luar biasa, bila benar-benar dituliskan dan diwujudkan
.Salam Dahsyat dan Luar Biasa! (Faqih Syarif 2013)

Oleh karena itu sobat, jika anda menemukan sebuah inspirasi, jangan pernah menunda-nunda untuk segera  menuliskannya atau mengikatnya dengan pena, lalu ikutilah  nurani hati anda  yang lembut, karena sesungguhnya inspirasi menuntun anda kepada sesuatu yang besar dan luar biasa.

Sobat, jika anda punya ide untuk memulai suatu usaha atau bisnis. Lakukanlah segera. Anda tidak akan pernah tahu usaha itu akan mengubah  kehidupan anda dan banyak orang menjadi lebih baik.

Sobat, Jika anda punya inspirasi menulis buku, segera tuliskanlah apa yang ada di benak anda. Siapa tahu buku yang anda tulis akan menjadi bestseller atau faktor kali bagi hidup anda dan menginspirasi banyak orang. Pernah suatu ketika saya dapat sms “apakah benar ini penulis buku Never Give Up! Bpk Faqih Syarif.” Kemudian saya jawab via sms,” yup siapa ini ya?” . dia jawab sms saya, “ Pak thanks ya saya jadi semangat lagi menjalani kehidupan ini setelah membaca buku karya bpk. Semoga Pak Faqih dan keluarga di beri kesehatan dan kelapangan hidup.”   Ada banyak sms atau email yang masuk dengan berbagai kisah yang membuat para pembaca terinspirasi.Alangkah bahagianya saya ketika mendapatkan kabar semacam itu  dan kebahagiaan itu tidak bisa digantikan oleh materi apa pun ketika karya kita  bisa menginspirasi orang lain. Segala puji hanya untuk-Mu Ya Allah. Hanya Engkaulah yang berhak dipuji. Jangan sedikitpun  kita mengharap pujian manusia, karena itu menyalahi keimanan dan menjadi sumber kekecewaan.

Sobat,Jika anda ingin bersedekah atau melakukan sebuah amal kebajikan bagi orang lain. Janganlah ditunda-tunda karena kita tidak akan pernah tahu ajal kita tiba. Siapa tahu di sanalah letak sumber kelimpahan rezeki.

Sobat, betapa banyak inspirasi sederhana yang kemudian menjadi sebuah hasil yang besar dan mengagumkan, bahkan menginspirasi banyak orang. Berikut ini sobat, beberapa contoh inspirasi sederhana yang membuahkan hasil yang luar biasa.
·         Pak Tirto Utomo, yang semula terinspirasi bagaimana membuat air mineral yang mudah di bawa ke mana-mana dalam botol plastic, hingga menjadi sebuah perusahaan air minum AQUA yang terkenal tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri.
·         Andrea Hirata, terinspirasi mempersembahkan sebuah tulisan dalam bentuk novel kepada Ibu gurunya MUS, seorang pahlawan tanda jasa yang sabar dan tulus mendidiknya. Inspirasinya sederhana. Ia hanya ingin berbagi kisah lama melalui sebuah cerita. Cerita yang akhirnya menjadi novel tetralogi itu telah menobatkan Andrea Hirata sebagai penulis mega bestseller, sastrawan ternama dan karya novelnya menjadi karya paling fenomenal dan lascar pelangi film dan bukunya menginspirasi banyak orang di Indonesia.
·         Kolonel Sanders pada awalnya dia hanya ingin menawarkan resep bumbu ayam tepung yang gurih, hingga akhirnya menjadi sebuah perusahaan KFC raksasa yang mempunyai lebih 7500 outlet di berbagai Negara di dunia ini.
·         Selanjutnya inspirasi apa yang akan mengubah hidup anda menjadi jauh lebih baik lagi, dan itu semua tidak akan terwujud sebelum Anda berusaha mewujudkannya dari sekarang juga!

Berikut ini sobat sebagai penutup dari artikel singkat ini kami kemukakan 12 Prinsip yang membantu Percepatan Rezeki kita dan semoga menjadi inspirasi bagi Anda semua.

  • TIdak perlu menunggu kaya baru bersedekah, namun bersedekahlah agar dirimu semakin kaya.
  •  Tidak perlu menunggu hati tenang dulu baru berdzikir, tetapi berdzikirlah agar hatimu dan kehidupanmu semakin lapang.
  •  Tidak perlu menunggu selesai  kuliah baru berbisnis, bila perlu berbisnislah agar kuliahmu semakin cepat selesai.
  •  Tidak perlu menunggu contoh dan panutan dalam kesuksesan, jadikan dirimu contoh sukses dan panutan bagi orang lain.
  •   Tidak perlu menunggu di gaji besar dulu baru bekerja professional, tapi bekerjalah dengan professional agar dirimu di gaji besar.
  •  Tidak perlu menunggu bahagia untuk tersenyum, tersenyumlah agar dirimu semakin bahagia.
  •   Tidak perlu menunggu motivasi baru bergerak, tapi bergeraklah agar dirimu termotivasi.
  •  Tidak perlu banyak pengetahuan dulu baru menulis, tapi menulislah agar dirimu banyak pengetahuan. 
  •  Tidak perlu menunggu datangnya inspirasi dalam menulis, tapi tuliskanlah agar dirimu mendapatkan inspirasi. 
  •  Tidak perlu menunggu dicintai baru mencintai, namun cintailah agar dirimu semakin dicintai.
  •  Tidak perlu menunggu sukses baru bersyukur, tapi bersykurlah agar dirimu semakin sukses.
  •  Tidak perlu menunggu orang lain sukses lebih dahulu, mulailah mempraktekkan apa yang Anda ketahui dari tulisan ini.

Mulailah saat ini . Salam dahsyat dan luar biasa! 

(Spiritual Motivator – N.Faqih Syarif H, Penulis Buku Al –quwwah ar ruhiyah Kekuatan Spirit Tanpa batas dan Never Give Up! www.faqihsyarif.com)

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co