Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Friday, August 2, 2013

Bagaimana caranya agar kita mendapatkan apa yang kita pikirkan?

Bagaimana caranya Tadz agar kita mendapatkan apa yang kita pikirkan? Pertama Gampang saja. Buat diri Anda nyaman dan bahagia apapun kondisi Anda saat ini. Alhamdulillah Ya Allah.........SEbut 10 Kebaikan yg Anda layak bersyukur kepada-Nya... Karena untuk bersyukur menjadi gembira dan bahagia tidak harus kaya dulu, pintar dulu, lulus ujian dulu,cantik dulu, atau sukses dulu.Bersyukur dan menjadi gembira dan bahagia tidak ada syarat. Bersyukurlah segalanya akan menjadi jauh lebih baik. Subhaanallah!!!!!!!!!

Orang yang berbahagia adalah bukan orang yang hebat dalam segala hal, tapi orang yang bisa menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan mensyukurinya.

Setelah Anda merasakan kegembiraan dan kebahagiaan, kemudian lakukanlah visualisasi atau membayangkan apa yang anda inginkan. Awali dengan ucapan syukur kepada Allah SWT. Lakukan ini berulang kali.

Kemudian Anda buka mata, buka telinga, buka pikiran, dan buka hati selebar-lebarnya terhadap segala hal yang hadir atau melewati kehidupan anda atau orang lain. Biarkan semuanya mengali dengan alami. Dan jangan lupa, nikmatilah prosesnya dan tetaplah terus bersyukur kepada Allah SWT.

Berikutnya adalah Ikhlas. libatkan Allah dalam setiap aktivitas kita. Mengikhlaskan apa pun yang akan terjadi. Meskipun anda begitu menginginkan sesuatu itu. tetapi Anda harus ikhlasm harus lepas, alias merasa tidak ada beban. Bahasanya ust.Yusuf Mansyur Allah dulu, Allah lagi, dan Allah terus. Dengan begitu, akan memudahkan anda dalam melakukan proses buka panca indera yang sebelumnya anda lakukan. 

Salam dahsyat dan luar biasa!!!!

( Spiritual Motivator - N. Faqih Syarif H, Penulis buku Thanks GOD dan Never Give up! www.faqihsyarif.com )

 

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co