Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Saturday, April 6, 2013

Catatan Perjalanan dakwah di hongkong (3)


Catatan perjalanan dakwah di hongkong (3)

Prestasi tertinggibukanlah di mata manusia, melainkan di mata Allah SWT. Ketika seseorang bekerjaberorientasi prestasi di mata Allah SWT, niscaya apa yang dilakukannya akanmendapatkan keuntungan dunia dan akherat.(Faqih Syarif, 2013)

Tanggal31 maret 2013 Malam setelah sholat Isya’kami di ajak makan malam oleh panitiadi Warung Malang Dragon Rise BuildingHongkong yang ramai sekali pengunjungnya dan rata-rata orang Indonesiakebanyakan yang makan di sana, karena terjamin kehalalannya, sebuah restoranyang pemiliknya ternyata orang Indonesia asli jombang dan telah menjadi warga Negarahongkong dan tinggal di sana sejak tahun 1965. Melihat kami dari Indonesiapemiliknya ngajak ngomong-ngomong dan dan sharing saking asyiknya ngobrol tanpaterasa sampai warung sudah tutup. Sambil menikmati sate ayam dan sate kambingyayang enak dan empuk. Aba.H.M.Nur Ali bercerita tentang pengalaman dan bagaimanamengawali bisnisnya di hongkong. Sungguh sebuah pelajaran dan hikmah yangberharga yang saya dapatkan dari pertemuan kami dengan beliau HM Nur Alipemilik Warung Malang di Dragon Rise Building Hongkong.

Sobat, Salah satu kunci sukseskeberhasilan bisnis Abah HM Nur ALI Hongkong adalah kerja keras dan keuletandan punya kebiasaan berbagi/ bersedekah kepada sesama. Beliau bekerja tidakhanya berorientasi untuk kehidupan dunia namun juga kehidupan akherat.Kadangkala, kita sering terjebak dengan ambisi untuk meraih prestasi, jabatan,kekayaan duniawi, sampai melupakan nilai-nilai spiritualitas dan keimanan kitadan tujuan jangka panjang kehidupan. Kita lupa akan adanya derajat prestasisesungguhnya, yaitu di mata Allah SWT. Padahal prestasi di mata Allah adalahprestasi tertinggi yang melebihi segala-galanya.  Apalah artinya sebuah prestasi di matamanusia, yang hanya akan menapatkan keuntungan di dunia semata yang waktunyahanya sesaat. Padahal prestasi tertinggi bukanlah di mata manusia, melainkan dimata Allah SWT. Ketika seseorang bekerja berorientasi prestasi di mata AllahSWT, niscaya apa yang dilakukannya akan mendapatkan keuntungan dunia danakherat.

Sobat, bertindak dan berikhtiarlahir saja belumlah cukup. Justru tidak kalah pentingnya adalah melakukanikhtiar bathin agar mendapatkan persetujuan Allah SWT. Kalau kita ingindiberikan keberhasilan dalam mencapai tujuan masa depan yang sudah kitatetapkan, hendaknya memantaskan diri kita mendapatkan persetujuan-Nya denganmemenuhi syariat-Nya. Karena semua keberhasilan itu hanya akan terjadi atas persetujuan-Nya.Bukankah agamamengajarkan bahwa supaya rezeki bertambah: berbanyaklah sedekah, sholat dhuha,sholat tahajut, perbanyak istighfar dan dzikrullah. Jangan lupa syukuri apaadanya yang Allah berikan dan lakukan semuanya itu dengan kesabaran itulahpesan Aba HM Nur Ali. Terimakasih juga atas sate ayam dan sate kambingya yang enak dan empuk buatanAba.H.M.Nur Ali Semoga lain kali bisa kembali road dakwah di hongkong.

Thankskepada Bu Murtiah dan temen-temen Kediri peduli Hongkong, Ust. FatihuddinPimred Majalah Peduli Umat yang membantu pelaksanaan road dakwah di Hongkong, denganpenuh semangat pantang menyerah menyiapkan semuanya lebih-lebih yg di Tsim ShaShui yg dihadiri sekitar 700 org BMI  dari pagi hingga sore karena duasessi.Jazakumullah Khairan Katsiiraa.Tetaplah Istiqomah berdakwah dan berjuangdi jalan-Nya ! Allahu Akbar!

Sobat, tempatkan tujuan masa depanuntuk menggapai rahmat Allah, kemudian lakukan segala sesuatunya ikhlas karenaAllah. Karena semua keinginan atau cita-cita selain kepada Allah itu akansia-sia dan rugi. Bagaimanapun juga kita akan kembali kepada-Nya, mari menyongsongmasa depan yang lebih cerah yang dinaungi dengan rahmat Allah SWT.

Salam dahsyat dan luar biasa!
(Spiritual Motivator - N. Faqih Syarif H Penulis Buku Al Quwwah Ar ruhiyah Kekuatan Spirit Tanpa Batas, Thanks God Menebar rahmat meraih nikmat. www.faqihsyarif.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co