Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Sunday, September 4, 2011

Rajutan Spiritual Motivation

Rajutan Spiritual Motivation

Sobat, jika kita benar-benar mengetahui apa yang penting bagi kita, kita akan mampu mengatakan'tidak' pada hal-hal yang tidak penting. Jika kita fokus pada hal-hal yg tidak kita miliki,hal-hal tsb akan muncul lebih besar dari wujud yg sebenarnya.Hari ini fokuslah pada hal-hal yang kita miliki n hitunglah berkah kita setiap hari.Dalam situasi apa pun, kita tetap bisa bahagia sekarang dengan memilih untuk berbahagia. Salam dahsyat n luar biasa!

Sobat,Kesuksesan sejati bukanlah tidak pernah gagal.Tetapi kebangkitan dari setiap kegagalan.Jangan merasa terbelenggu oleh setiap rintangan atau kegagalan-Mereka hanyalah batu loncatan menuju sukses.Jika sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya, Janganlah putus asa.Cobalah suatu pendekatan berbeda untuk mengatasi masalah tersebut. Never Give Up! Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, jangan menyesali hari kemarin atau takut akan hari esok. Baik kemarin maupun hari esok tidak berada di sini atau di sana.Hal yang terpenting adalah saat ini. Lakukan yang terbaik! dan nikmatilah prosesnya!Nikmatilah setiap saat hari ini.Nikmati sepuas-puasnya dan perhatikan bagaimana penyesalan di masa lalu dan ketakutan pada masa depan pun akan mencair. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, menghabiskan waktu dengan merencanakan, berlatih, berdoa, dan membaca akan menciptakan energi tambahan. Jadwalkan waktu untuk merencanakan, berlatih, berdoa, dan membaca karya-karya inspiratif setiap hari.Kita akan mengalami sensasi yang luar biasa. Salam Dahsyat dan Luar biasa!

Sobat, materialisme hanyalah tipuan-sangat menggoda namun sering menyulitkan.Jadwalkan waktu hari ini untuk yang bersifat spiritual.Membantu seseorang, bersikap baik, pinjamkan telinga untuk mendengar, dan tunjukkan penghargaan.Marilah kita gunakan waktu produktif kita untuk melakukan pekerjaan terpenting.Jadwalkan pekerjaan terpenting Anda untuk dilakukan pada waktu produktif anda.

Sobat, Hidup itu berarti menjadi pelajar dalam sekolah kehidupan. Tuliskan apa yang telah kita pelajari hari ini tentang maksud dan intuisi kita! Berpikir besar dan perhatikan bagaimana hal-hal besar mendatangi kita. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Jadilah pemimpin yang visioner dan efektif.Keluarkan yang terbaik dari semua orang. Buatlah perbedaan positif untuk orang lain.Lakukan setiap hal, satu inci lebih baik. Semoga kita mampu menjadikan ramadhan pada diri kita setiap hari. Berjuanglah meraih kesuksesan secara holistik.Berpeganglah teguh pada nilai-nilai dan prinsip-prinsip Ilahi niscaya hidup kita akan mulia. Salam dahsyat dan luar biasa!

Sobat, Kebanyakan dari kita hanya menggunakan sepuluh persen bakat yang kita miliki.Bukalah jalan untuk berbagai potensi yang belum pernah digunakan untuk berkarya dan berprestasi bagi kemaslahatan dan kebangkitan umat.Mengenali diri merupakan pencapaian yg luar biasa.Kenali diri dan Anda akan mengetahui segalanya. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Sobat, orang tua layaknya tukang kebun, dan anak-anak bagaikan mawar. Bagaimana bunga mawar berkembang tergantung pada pemeliharaan dan perhatian yang ia dapatkan dari tukang kebun.
Jika kita adalah orang tua, jadilah teladan bagi anak-anak kita hari ini.Asupi mereka dengan contoh kehidupan kita- tidak hanya dengan kata-kata. Jika kita bukan orang tua, biarkan tindakan-tindakan kita menjadi contoh yang baik bagi anak-anak atau remaja yang berhubungan dengan kita. Salam dahsyat dan luar biasa!
Sobat, saat kita mensyukuri apa yang dimiliki.Hari-hari kita menjadi positif.Mulailah hari kita dengan doa syukur.Berterimakasihlah atas apa yang telah dianugerahkan Alloh kepada kita.Pilihlah untuk berbahagia, apa pun situasinya. Salam dahsyat dan luar biasa!

( Spiritual motivator-N.Faqih Syarif H,S.Sos.I,M.Si, Penulis buku Al quwwah ar ruhiyah kekuatan spirit tanpa batas dan Menjadi dai yang dicinta, www.faqihsyarif.com , email mumtaz.oke@gmail.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co