Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Monday, December 13, 2010

Untaian Spiritual Motivation



Untaian Spiritual Motivation
Dari Spiritual Motivator N.Faqih Syarif H,S.Sos.I,M.Si.

Menyendirilah beberapa saat untuk merenungkan hal-hal yang kita hadapi, untuk introspeksi diri, untuk memikirkan akherat, dan untuk memperbaiki dunia. Jauhilah dosa-dosa, sebab dia adalah sumber keresahan dan kesedihan, dan pintu ke arah musibah serta keadaan tertekan. Salam SuksesMulia!

Beristihgfarlah selalu, sebab Allah memiliki karunia di malam dan siang hari. Semoga kita mendapatkan karunia itu yang dengannya kita akan berbahagia hingga hari kiamat.Tingkatkan amal sholeh,pendekkan angan-angan, tunggulah ajal kita, jalani kehidupan hari ini dng do the best, hadapi masalah dgn penuh kesabaran, pahami zaman di mana kita hidup, dan jagalah mulutmu. Allahu Akbar!

Orang yang di dalam dadanya ada taman keimanan dan dzikir, dan di dalam benaknya ada kebun ilmu dan pengalaman, maka keduniaan yang tak kesampaian tak pernah membuatnya bersedih. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Masjid adalah pasar akherat.Buku adalah sahabat umur manusia. Amal perbuatan adalah teman di dalam kubur. Akhlak yang baik adalah mahkota kemuliaan. Dan, baik hati adalah pakaian yang paling indah. Dakwah melangsungkan kehidupan Islam adalah jalan kehidupan menuju surga-Nya. Allahu Akbar!

Nabi Nuh As diteror selama 950 tahun menjalankan dakwahnya. Tapi dia sabar, selalu istiqomah berdakwah dan menunggu pahala dari Allah, dan terus tetap menyebarkan dakwahnya utk kembali kepada tauhid tanpa kenal waktu. Akhirnya Allah pun menyelamtkannya dan menghancurkan musuh-musuhnya dengan banjir besar. Subhaanallah.

Sobat, Terimalah apa yang ada pada diri kita, terimalah rezeki kita, kembangkan bakat yang ada dalam diri kita, atur kemampuan kita untuk hal-hal yang bermanfaat, dan bersyukurlah kepada Allah atas semua karuniah-Nya. Alhamdulillah Ya Allah.Salam Dahsyat dan Luar Biasa! Allahu Akbar!

Tidak ada gembok yang tidak bisa dibuka.Tidak ada simpul yang tidak bisa dilepas, tidak ada jarak yang jauh yang tidak bisa didekatkan, dan tidak ada yang hilang yang tidak bisa ditemukan. Dan semua itu ada saatnya. Never give Up! Salam SuksesMulia!

JIka ditimpa musibah atau kesulitan apa pun, bersukarialah dengan hari yang terus berlalu.Karena pergantian hari demi hari akan semakin mengurangi umur dari kesulitan itu. Kesulitan adalah sebuah rentangan umur seperti umur manusia yang tidak bisa kita perkirakan kapan akan berakhir. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

adilah seperti lebah, menyantap makanan yang baik, dan mengeluarkan sesuatu yang baik dan bermanfaat pula. Dan, jika hinggap di atas dahan dia tidak merusaknya, atau di atas bunga dia tidak mengoyak-ngoyaknya. Sebagaimana yang pernah dikatakan oleh baginda Rasulullah SAW perumpamaan seorang mukmin itu sebagaimana lebah.Sebaik-baik manusia adalah manusia yang paling bermanfaat bagi sesamanya. Salam SuksesMUlia!

Sobat, jika kita harus mengingat masa lalu, maka ingatlah masa lalu kita yang indah agar kita gembira. Jika kita mengingat hari ini, maka ingatlah apa yang telah kita hasilkan, pasti kita akan merasa bahagia.Dan, jika kita mengingat hari esok, maka ingatlah mimpi-mimpi kita yg indah agar kita optimis. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

Kita memiliki dua mata, dua telinga, dua tangan, dua kaki satu lidah, iman, al-qur'an, dan rasa aman. Tapi di mana rasa syukur kita, wahai manusia! " Maka nikmat Rabb kamu yang manakah yang kamu dustakan." Silahkan baca QS. ar-Rahman ayat 13 dan diulang berulang-ulang dalam surat ar -Rahman.

Sobat, Istighfar itu akan membukakan gembok-gembok pengunci, mendamaikan hati, dan menghilangkan kerusakan. Istighfar adalah uang panjer rezeki dan pembuka keberuntungan.Siapa yg mengabulkan permintaan org terhimpit masalah dan yg akan menghapuskan kesulitan dari kita? Dia adalah Allah SWT. Salam SuksesMulia!

Hari kemarin telah mati, hari ini dalam pengendalian, dan esok hari belum lahir. Kita adalah produk waktu.Jadikan waktu sebagai ketaatan kepada Allah, yang memberikan imbal balik berupa barang dagangan yang paling menguntungkan. Salam Dahsyat dan Luar Biasa!

( Spiritual Motivator – N.Faqih Syarif H, penulis buku Al quwwah ar ruhiyah, Kekuatan Spirit Tanpa Batas, Bila Jatuh Bangunlah, The Secret of Happiness, Kiat Sukses Menjadi Da’i Hebat. www.fikrulmustanir.blogspot.com dan email mumtaz.oke@gmail.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co