Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Thursday, October 14, 2010

Untaian Kata Spiritual Motivation




Untaian Kata Spiritual Motivation
Oleh. N.Faqih Syarif H,S.Sos.I,M.Si,

Hidup layaknya mengendarai sepeda agar dalam keadaan seimbang dan tidak jatuh harus terus mengayuh supaya sepeda terus bergerak,dgn kata lain agar tetap dianggap hidup, kita harus terus bergerak.Dalam bergerak,kita tidak boleh sembarangan.Gerak dalam aspek fisik,mental,akal pikiran dan hati nurani. Salam SuksesMulia!

Gerak atau perubahan manusia harus memberikan manfaat bagi diri-sendiri dan orang lain.Dalam Islam disebut hijrah,setiap perpindahan yang kita lakukan harus memiliki makna. makna apa? Rasul pernah bersabda"Manusia yang terbaik adalah yg berguna bagi manusia yg lain." HR.Bukhari.Berubahlah 1 % tiap hari ke arah kebaikkan.Salam dahsyat dan luar biasa!

Segala kebesaran hidup ini dibangun oleh orang-orang yang biasa bergerak.Atas jasa mereka hidup initerus punya dinamika.Di dunia dakwah ada para Da'i dan aktivis pergerakan yg tak pernah diam.Mereka tak henti membimbing masyarakat,menyusun strategi, bagaimana agar agama ini semakin kukuh dan rahmatan lil'alamin benar-benar terwujud.

Sobat, memiliki makna dan tujuan hidup berarti memiliki pelita untuk berjalan dalam kegelapan. Kita menjadi tahu ada yang perlu diperjuangkan selama menjalani hidup yang singkat ini.Hidup sesungguhnya suatu perjalanan utk terus menciptakan nilai tambah diri utk keluarga, masyarakat atau umat demi kebahagiaan hidup setelah dunia.Persoalannya, sebelum menghadap ke haribaan-Nya, apa yg kita lakukan?

Dia-lah yang menyuruh kita menjadi seorang pemenang.Pastilah Dia akan bertanggungjawab.Pastilah Dia akan memampukan kita.Tinggal kita yakin atau tidak? Iblis saja masih memiliki keyakinan.Hanya ketakwaan yang ia tidak miliki.Jangan sampai kita kalah dengan Iblis! 'Audzu billahi minasy syaithonirrojiim.

Sobat,Yakin akan keberadaan Allah SWT.Yakin akan pertolongan-Nya.Tahukah kita, manusia dilarang keras berputus asa akan rahmat-Nya? Tahukah kita, putus asa itu tak ubahnya seperti atheis kecil? Karena begitu putus asa, itu berarti kita tidak lagi mengakui keberadaan dan pertolongan-Nya.Lha,apakah itu bukan atheis namanya! Salam SuksesMulia!

Terima kasih untuk semuanya. Semoga keberkahan hidup senantiasa mengiringi kita semua dan di sisa-sisa usia yang diberikan Allah, saya mampu terus membuat tanda di alam semesta dan menjadi gardu Epos bagi kebangkitan dan kemajuan umat dengan tegaknya syariah dan khilafah. Semoga saat menghadap keharibaan-Nya nanti khusnul khatimah. Amin

(Spiritual Motivator – N.Faqih Syarif H , penulis buku Al quwwah ar ruhiyah Kekuatan Spirit Tanpa batas .www.fikrulmustanir.blogspot.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co