Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Wednesday, August 5, 2009

Jadilah Gardu Epos Sukses Mulia!


Buatlah Gambar Keinginan Anda!
Jadilah Gardu Epos Sukses Mulia!

“Tidak ada satu hal pun yang terjadi, tanpa sebelumnya terlebih dahulu tercipta sebuah mimpi.”

Sobat, ungkapan di atas bukan isapan jempol belaka, karena banyak diantara kita telah membuktikannya hanya saja mungkin kita tidak pernah mengingatnya. Pada saat saya mengikuti TFT Indonesia Inspiring Movement dengan pembicara Utama Mr.Epos Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia , ada seorang peserta yang juga seorang pengusaha dan penggerak TDA Mas Fauzan Rahmanto memberikan kesaksian bahwa ketika kita benar-benar punya keinginan yang kuat dan benar-benar minta kepada Allah dan bertawakkal kepada-Nya tentu tanpa meninggalkan usaha maka akan ada keajaiban-keajaiban yang diberikan oleh Allah kepada kita diantaranya ketika Mas Fauzi berkeinginan mempunyai rumah yang besar untuk membuka usaha dan menjadikan dirinya gardu epos dengan kesungguhan dan tawakkal ” Fa idza ’azamta fatawakkal ’alallah”maka keajaiban itu terjadi yang datangnya tanpa disangka-sangka dia mampu membeli rumah 60 kali dari rumahnya sebelumnya. Subhaanallah.
Sobat, Ada ungkapan menarik yang disebutkan Mas Jamil dalam bukunya Kubik Leadership, ” Bila kita ingin menggapai sukses jangka panjang, seyogyanya kita memperbanyak epos. Dengan menebar Epos ( Energi Positif), kita akan panen buah positif, seperti kebahagiaan, ketentraman, dan kenikmatan hidup lainnya. Para penebar epos akan menikmati buah itu secara langsung atau dalam bentuk tabungan energi yang suatu saat pasti cair.” ungkapan itu yang di tahun 2005 ketika pertama kali beli dan baca Kubik Leadership edisi perdana, saya tancapkan pada diri ”saya akan menjadi Gardu Epos bagi umat di mana pun saya berada.” sejak saat itu saya merasakan perubahan yang rtanpa saya sadari semua aktivitas saya mengarah pada suatu tujuan yaitu menjadi Gardu Epos. Pada sesi terakhir Indonesia Inspiring Movement kemarin di Yogja kami secara berkelompok di minta menuliskan Action Plan 90 hari dan sharing serta berkomitmen bersama untuk saling mensupport satu sama lain menjadi Gardu Epos Sukses Mulia tanpa terasa saya meneteskan air mata teringat bahwa saya yang di masa kecilnya gagap serta sulit bicara bahkan almarhum ibu saya sampai beliau meninggal semasa hidupnya masih belum percaya bahwa puteranya adalah seorang pembicara atau motivator. Sujud syukur dan terima kasih yang dalam kepada Allah saya bisa dipertemukan dengan orang-orang yang luar biasa.
Sobat, Subhaanallah, ketika selesai menuliskan Action Plan 90 Hari. Hukum Law of Atraction benar-benar berjalan dan action plan itu menjadi medan resonansi bagi saya, Belum beranjak saya dari hotel LPP Convention pulang menuju ke surabaya tiga SMS masuk di HP dari Banjarmasin, Medan dan Probolinggo isinya sejalan dengan apa yang saya tuliskan di Action Plan, sampai tulisan ini keluar saya telah membentuk kelompok mentor Plus di 5 Daerah dari 10 Daerah yang saya targetkan, sekarang sudah ada sekitar 70 orang yang Insya Allah akan kita bina untuk menjadi trainer, pembicara dan penulis yang inspiratif, mengubah dan menggugah dan itu benar-benar sejalan dengan Proposal hidup yang saya buat yang mencanangkan mencetak 1000 Trainer,penulis dan public speaker di tahun 2010. Insya Allah akan segera menyusul lagi di Medan, Palangkaraya, Banjarmasin, Malang, Nganjuk, Surabaya karena di bulan Agustus ini saya melakukan Road Spiritual Motivation di daerah tsb mohon doa restunya. Ayo Sobat jadilah Gardu Epos Suskses Mulia!
Sobat, buatlah gambar keinginan anda ! dan terus lakukan afirmasi diri karena hal itu adalah sarana yang paling kuat bagi kita untuk terus-menerus beresonansi dengan keinginan kita. 30 menit sebelum tidur, biasakan kita tulis kisah sukses kecil harian kita pada sebuah buku agenda harian, ketika kita loyo dan tidak ada semangat maka baca kisah-kisah sukses kecil harian anda maka akan menjadi inpirasi dan pemicu semangat anda. Tempel proposal hidup anda dan buat visualisasi, letakkan di tempat-tempat yang sering kita berada di sana misalnya di pintu kamar tidur anda, di meja kerja anda, di komputer atau laktop anda, maka buat semuanya seakan-akan bisa bicara dan memotivasi kita. Bagi anda seorang muslim ada bisa berelaksasi dengan lantunan ayat-ayat suci al-qur’an di malam hari sambil pejamkan mata nyalakan komputer,kaset atau VCD yang memperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang suaranya merdu dan lembut visualisasikan keinginan anda dan benar minta kepada Allah buang jauh-jauh pikiran negatif , gembok-gembok mental alirkan seluruh energi negatif semuanya terkumpul di telapak tangan anda, bayangkan ada malaikat yang mengambil satu-persatu pikiran-pikiran negatif atau gembok-gembok mental anda, biasa nya kalau konsentrasi kita kuat kedua telapak tangan kita akan kesemutan, setelah itu ucapkan syukur alhamdulillah sebanyak-banyaknya dan bukalah mata anda pelan-pelan. Salam Sukses Mulia! Salam dahsyat dan Luar biasa! Never Give Up Sobat!

( Spiritual Motivator – N. Faqih Syarif H, www.mentorplus.multiply.com atau www.fikrulmustanir.blogspot.com . kontak bisa di mumtaz.oke@gmail.com ,081330447814)

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co