Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Thursday, June 11, 2009

30 Cara Menulis Judul Yang Menghipnosis


Tiga Puluh Cara Menulis Judul Yang Menghipnosis

Sobat, berdasarkan riset Joe Vitale selama bertahun-tahun dalam cara menulis judul ditemukan kurang lebih 30 pola yang akan memudahkan anda menulis judul.
Setidaknya sobat, ada tiga jenis pembaca ; pembaca kata demi kata, pembaca cepat, dan pembaca lompat-lompat. Maka selain judul utama anda membutuhkan sub judul guna memuaskan kebutuhan mereka semua.

Tiga puluh cara pasti untuk menciptakan judul yang mengesankan dan menghipnosis diantaranya :
1. Mulailah dengan kata-kata pembuka ini. Akhirnya! Pengumuman! Baru ! kata pembuka lain yang bagus adalah perkenalkan atau telah tiba.
2. Kumpulkan pembaca Anda. Tukang Pipa! Ibu Rumah tangga! Kaki sakit! Para Guru! Para Profesioanal!
3. Janjikan Manfaat. Beli satu baju – Dapat satu baju lagi Gratis! Dapatkan Pekerjaan dalam 2 Hari dengan metode baru! Manfaatlah yang membuat orang mau membeli.
4. Jadikan layak sebagai berita. Terobosan Besar Keamanan Mobil. Tujuh ”Rahasia yang hilang” Ditemukan . Orang senang melahap berita. Singkapkan kelayakan produk atau jasa anda untuk diberitakan, sehingga anda mendapat perhatian. Ingatlah sobat, segala hal yang baru menarik perhatian, yang merupakan awal dari hipnosis.
5. Tawarkan sesuatu secara gratis. Gratis untuk Para Penulis! Buku Gratis Tentang Perbaikan Mobil! Laporan Gratis tentang Celah-celah Pajak! Tapi Ingat sobat, produk yang gratis anda harus sesuai dengan pembaca yang dibidik. Dan produk gratis anda harus betul-betul gratis tanpa jebakan dan persyaratan.
6. Ajukan pertanyaan yang menggoda. Apa Tujuh rahasia untuk sukses hidup dunia dan akherat! Pertanyaan adalah cara ampuh untuk melibatkan pembaca. Tapi, pertanyaan anda harus bersifat terbuka dan mengisyaratkan adanya manfaat. Jika pertanyaan anda membuat orang berfikir, pembaca akan tertarik mencari jawabannya ditulisan anda.
7. Awali dengan kesaksian. ”Buku yang menginspirasi, sederhana,logis, namun penuh kreativitas.” (N.Faqih Syarif H). Siapa pun yang pernah menggunakan produk atau jasa anda bisa memberikan kesaksian.

Bagaimana pola dan cara-cara menulis judul yang menghipnosis berikutnya? Nantikan tulisan kami berikutnya. Sekarang coba praktekkan! Salam dahsyat dan luar biasa!
(www.mentorplus.multiply.com atau www.fikrulmustanir.blogspot.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co