Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Tuesday, December 2, 2008


Pasien bertanya:
Hai Dr Dj.how are u? pasti baik kan?dah imunisasi belum dengan anti virus sekuler?pasti udah dong.Dr Dj kan selalu up to grade dengan penangkal yang bakalan bisa ngilangin pikiran-pikiran yang gak normal menjadi normal kembali?oh ya ngomong-ngomong tentang penyakit phedopelia yang diderita syekh puji itu ada gak seh?trus gimana islam memandang pernikahan syekh puji dengan gadis yang katanya di UU negara kita neh ulfa masih terkatagori anak anak soalnya dia belum berumur 18 tahun dan hal itu termasuk tindak kekerasan thp anak.gimana nih mana yang bener? jawab and thanx before and after.

Dr DJ menjawab
waduh alhamdulillah ney gw baek baek aja.tau aja kalau kita tukang nyembuhin pemikiran pemikiran yang dah terkena virus sekulerisme menjadi balik normal lagi dengan anti virus yang bernama ISLAM.so cuma islam aja yang bakalan bisa nyembuhin segala problem kamu.dari mulai ujian hingga yang dah gak sabar pengen nikah tapi gak jadi coz dihalang-halangi UU yang berlaku.Wah jadi pusing khan .Maksud hati ingin meraih pahala eh...malah meraih buih.Ok guys masalah penyakit phedopelia yang katanya suka pada anak kecil? dibilang penyakit.Nah tapi kok para waria, homo.lesbi gak dibilang penyakit ?.Malah justru keberadaan mereka saan neh didukung oleh HAM, malah di buatin lokalisasi khusus buwat mereka.Guys yang namanya manusia itu pasti mempunyai ghorizah tadayun.Wah apaan tuh? gharizah tadayaun itu adalah sifat naluri yang ada pada diri manusia untuk melestarikan jenis.Tentunya Allah hanya menghalalkan satu cara yaitu pernikahan antara laki2 dan perempuan.Nah masalah syekh puji suka ama anak di bawa umur itu kan wajar apalagi sukanya dengan ulfa yang berjenis kelamin perempuan,ya tambah wajar lagi dong.Apa seh yang harus diributkan? la wong ulfanya saja sudah ridlo dan mencintai syekh puji kok.Kenapa kita harus repot.Lagi pula di dalam islam tidak ada syarat umur bagi mempelai baik laki ato perempuan.So selama pernikahannya sesuai islam ya sah-sah aja.Justru yang harus di salahkan iti adalah para penggiat HAM yang menghalang-halangi kita-kita yang ingin menjaga hati dan diri dengan menikah.Coba deh kamu lihat di negara barat dah mulai gencar sibuk kampanye sana-sini agar perempuan barat mau melahirkan.Sedangkan sebaliknya justru di negeri muslim pemerintah dg UU membatasi jumlah kelahiran.Aneh kan .....?Jumlah kelahiran non muslim terus ditekan pertambahannya sebalikknya jumlah kelahiran generasi muslim di batasi kelahirannya.Patut kita renungkan hadis Rasull....Intinya rasul akan berbangga bangga kepada banyaknya umat islam dihadapan umat lain.
by aisyah

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co