Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Wednesday, December 10, 2008

Kenapa Orang Jadi Begini ???


by fikri
Pusing…pusing … pusing & pusing, melihat kondisi saat ini semakin rusak saja, semakin hari semakin lama & semakin kacau. Semua isi yang ada didalamnya juga semakin carut marut misalnya saja alam kita yang semakin rusak karena tangan manusianya banyak pepohonan atau tumbuhan yang ditebang sembarangan, banyak tanah longsor, banjir dimana-mana gak hanya dikota besar saja bahkan dipedesan juga kena genangan air yang lumber dimana-mana. Dizaman modern saat ini manusia gak semakin maju bahkan semakin terbelakang seperti tingkah lakunya yang kembali kezaman jahiliyah…
Dari pemikiran manusia saat ini semakin menjauhkan dari aturan yang Maha Dasyat. Saat ini kita tinggal disebuah system yang tidak akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bahkan membuat kita semua sengsara yaitu system KAPITALIS karena kita memakai system yang salah sih !!!
Yang gak bener… kacau..kacau.. banget dari sinilah manusia jadi begini bahkan seharusnya manusia mempunyai julukan Umat yang Terbaik tapi kenapa manusia tidak sadar akan kewajibannya Dia sebagai hamba dari Sang Kholik yang harus sesuai dengan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.
Aaaku jadi binggung kenapa ya!!! generasi saat ini kebanyakan semakin tragis saja, seharusnya kita sebagai generasi muda, pelaku, dan pendukung utama untuk bias merubah. generasi ini supaya taat dan patuh aturan yang dibuat Sang Pencipta.
Kalau kita bisa melihat pada sosok Faruk al-Fatih, fakta menunjukkan generasi muda itu sebagai Agenct of Change (agen perubahan) motor kebangkitan…
Mulai saat ini kita sebagai generasi muda seharusnya menyatukan kekuatan potensinya membebaskan manusia dari belenggu penjajahan. System yang bobrok yaitu system Kapitalis Sekuler menuju kebangkitan serta memberikan solusi yang tepat sasaran dengan cara berasaskan Ideologi Islam.(www.fikrulmustanir.blogspot.com)

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co