Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah
Bergabunglah dengan Rumah Tahfidz Daar ar-Rahmah

Sang Spiritual Motivator

Sang Spiritual Motivator
Photo Mr.Faqih Syarif

Umrah dengan 1/2 Harga

LiburanMurah.co

Wednesday, December 3, 2008

Impian Awal Dari Kesuksesan


IMPIAN AWAL DARI KESUKSESAN
By. Asifaul Kurnia Ramadani

AKU INGIN SUKSES………….!!!! Itulah kata-kata yang selalu diucapkan dan didambakan setiap insane. Bagaimana tidak guys, sukses berarti kita telah mendapatkan apa yang kita inginkan, sukses dalam bekerja, sukses dalam berkarya, sukses dalam semua bidang akademik and so pasti sukses dalam segala hal. Sukses itu berawal dari impian, maksudnya and kok bis sic??impian merupakan suatu yang didukung oleh rencana tindakan untuk membuahkan hasil, so dengan adanya impian yang menyala-nyala (kaya' kompor aza) kita bisa meraih apa yang kita inginkan. Dengan adanya impian, kita sudah berada pada stadium pertama untuk mendapatkan apa yang kita inginkan and selanjutnya kita harus berusaha untuk mendapatkan impian yang telah tersimpan dalam lubuk hati yang paling dalam.cieee……..puitis banget.
Ok setelah kita tahu and yakin kalau impian merupakan benih dari kesuksessan, kita tidak boleh berhenti di satadium satu sja, kita harus mengembangkan and berusaha untuk menggapai impian yang telah kita ciptakan. Untuk mengembangkan impian ada enam langkah lho yang harus kita sami'na wa atho'na………lanjuuuuuut
Pertama, pilihlah benih impian kita
Benih impian merupakan hal yang urgen untuk melanjutkan langkah mencapai suatu impian, misalnya ketika kita ingin menghasilkan buah yang bagus, maka kita harus memilih benih yang bagus pula. Begitu juga dengan impian guys, bila kita menginginkan sesuatu yang ok git, maka benih yang kita tanam harus bagus donk. Satu hal lagi impian kita harus memberikan hal yang positif untuk diri kita.
Kedua, persiapkan pikiran kita untuk menerima benih impian
Pikiran yang positif merupakan awal yang positif untuk menerima benih impian, dengan menggunakan pikiran yang positif, maka benih yang ditanam semakin subur, dengan begitu impian kita dapat berkembang dengan menanamkannya pada pikiran yang memberikan semangat untuk menggapai impian yang kita cita-citakan.
Ketiga, tanamlah benih impian yang telah ada
Langkah ketiga ini merupakan langkah untuk dapat menumbuhkan impian yang telah ada, setelah ada benih and tempat yang kita gunakan untuk menanam benih tersebut. Langkah selanjutnya adalah tanamlah benih dengan sebaik-baiknya. Ambilah tindakan utnuk mengembangkan benih yang telah ada and jangan menunggu keadaan yang sempurna umtuk menanam mimpi kita. Buang jauh-jauh kata “tidak bisa”, “nga' ngerti”, “ga'deng” and laen-laen dalam diri kta dan teruslah berusaha dan lakukan suatu tindakan untuk mencapai impian kita.
Keempat, berilah pupuk impian kita
Ok setelah proses penanaman impian kita langkah selanjutnya adalah memberikan pupuk apada impian kita. Ups………tunggu dulu ini bukan sembarang pupuk lho and bukan pupuk pak benyamin petani di desa saya, he….he…he….pupuk yang satu ini berupa gagasan, dorongan and don't give up adalah pupuk yang ma'nyus untuk menyuburkan impian kita. Jangan takut gagal, mau mencoba and hilangkan blok mental pada diri kita merupakan kunci untuk mencapai impian and itu semua adalah pupuk manjur untuk menggapai apa yang kita inginkan.
Kelima, pusatkan energi ang katakana “tekad saya akan bebrjalan”
Semakin kuat tekad kita untuk meraih impian, semakin dekat pula impian yang akan kita raih. “saya bisa”, “saya mau”, “bravo” and simpan dalam pikiran kita “saya tidak akanmenyerah”
Keenam, gunakan waktu untuk bekerja bagi kita
Setelah kita pusatkan energi untuk membulatkan tekad agar mencapai impian, hal yang selanjutnya adalah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya and jangan membuang waktu walau hanya satu menit. Jadikan waktu adalah sesuatu yang berharga yang kita miliki and kita akanmenyesal kalau kita kan membuangnya dengan sia-sia.
Sekarang setuju kan kalau kesuksesan itu bberawal dari sebuah impian and impian itu harus diraih, now……..mulai dari impian, dari diri kita and terapkan enam langkah untuk mendapatkan impian yang lebih baik and sama-sam kita raih sesuai dengan harapan kita. Selamat berjuang!!!!!!!
(www.fikrulmustanir.blogspot.com )

Next Prev home

0 comments:

Post a Comment

Ingin Punya Travel Haji Sendiri?

LiburanMurah.co